Kamis, 20 Juli 20177/20/2017

Paket Camping Villa Dokter

Rp. 250.000,-

Villa Dokter di Gunung Pancar

Villa Dokter Gunung Pancar
Villa Dokter gunung pancar
Bagi warga Jakarta dan Bogor yang ingin menikmati wisata alam yang masih terjaga keasrian dan keasliannya ternyata tidak perlu jauh-jauh atau bermacet-macet ria sampai menuju daerah Puncak atau Gunung Salak. Di Sentul masih ada lokasi tersebut yang dikenal dengan Gunung Pancar, masih terjaga keaslian dan keasriannya.misteri gunung pancar.

Jika anda bingung dan kehabisan tempat untuk untuk kegiatan Camping di Gunung Pancar, tak usah khawatir sekarang anda masih bisa malukakan kegiatan Camping Di Villa Dokter yang letaknya masih berdampingan dengan Hutan Pinus Gunung Pancar yang masih berada dalam satu area.

Luas Villa Dokter Gunung Pancar

Villa Dokter Gunung Pancar Sentul memiliki luas 9,5 Hektar sudah dikelola dengan baik, dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Untuk yang ingin melakukan camping, Villa Dokter Gunung Pancar menyiapkan berbagai macam Camping Ground, yang telah dilengkapi dengan fasilitas Aula Pertemuan dan MCK.

Villa Dokter Gunung Pancar juga menyediakan berbagai fasilitas kegiatan luar ruang seperti Outbound, Jungle Tracking, dan berbagai kegiatan luar ruang lainnya. Villa Dokter Gunung Pancar juga menyediakan berbagai paket untuk camping di Villa Dokter Gunung Pancar. Mitra sebagai pengelola Villa Dokter juga dapat membantu dalam menyusun berbagai kegiatan dan paket camping di Villa Dokter Gunung Pancar.

Lokasi Villa Dokter Gunung Pancar

Lokasi Villa Dokter Gunung Pancar dapat ditempuh melalui tol Jagorawi dari arah Jakarta keluar di pintu tol Sentul Selatan, kemudia ambil arah kekiri menuju Junggle Land Theme Park, dari Junggle Land ambil ke kanan ada perempatan pertama dan ikuti tanda arah menuju Gunung Pancar kurang lebih 1 Km.

Setibanya disana akan dikenakan biaya masuk baik untuk harian maupun menginap, untuk acara One Day Outbound Villa Dokter Gunung Pancar merupakan alternative terbaik di daerah Sentul, walaupun akses kesana maksimal menggunakan bus dengan ukuran 33 seat, semua pengaturan akan lebih mudah baik transport, acara Outbound, Hiburan dan berbagai fasilitas di Villa Dokter Gunung Pancar langsung saja di melalui Villa Dokter atau bisa melalui website Mitra Gunung Pancar

Selamat menikmati Gunung Pancar Sentul.

Jika anda sudah terlalu lelah dengan kesibukan kota dan ingin mencoba meninggalkan sejenak tekanan tersebut. Camping adalah pilihan tepat. Kami memiliki beberapa paket yang ditawarkan. Anda dapat datang bersama dengan rombongan dengan jumlah besar atau hanya sekedar bersama teman – teman dan keluarga anda. Camping sangat cocok untuk perusahaan, komunitas, dan kelompok anda mendekatkan diri dengan alam.

Hubungi kami via :